Fashion Hijab Untuk Segala Situasi

Mengikuti Fashion Hijab mungkin tidak ada habisnya. Namun yang perlu diingat adalah ketika membeli fashion item harus disesuaikan dengan karakter diri karena tidak semuanya cocok saat dikenakan.

Fashion Hijab Untuk Segala Situasi

Fashion item yang sangat variatif kini adalah hijab. Bahan, motif, warna, hingga harga pun semakin beragam. Nah, untuk menghemat pengeluaran tetapi tetap berpenampilan stylish, inilah item yang harus kamu miliki seperti yang dirangkum dari berbagai sumber:

Hijab Instan


Salah satu hijab item yang harus dimiliki adalah hijab sederhana ini. Tidak memerlukan banyak jarum atau peniti, namun dapat membuat Anda nyaman beraktivitas. Dengan model yang beragam dan bahan yang adem seperti voal, ceruti, katun dan sifon bisa tetap membuat Anda terlihat stunning di dalam kegiatan apapun.

Hijab warna hitam


Tak masalah dengan modelnya, hijab warna hitam bisa menjadi penyelamat Anda karena akan cocok di mix and match dengan semua outfit. Warna netral memang menjadi andalan perempuan karena masuk digunakan dalam semua acara. Selain itu, warna gelap bisa membuat wajah lebih tirus lho.

Pattern Hijab


Hijab bermotif telah jadi trend dan berlanjut saat ini yang banyak didominasi oleh motif–motif alami dan abstrak. Hijab ini akan menjadi pilihan ketika Anda mengenakan outif plain atau berwarna polos. Pilihlah motif yang senada dengan kepribadian Anda, sehingga makin percaya diri untuk beraktivitas. Tapi ingat, jangan memilih motif yang terlalu ramai ya, karena akan terkesan too-much.

Warna pastel


Warna pastel meliputi warna yang terkesan netral seperti beige, krem, serta putih gading. Warna ini bisa dipadankan dengan berbagai warna pakaian. Kerennya, warna-warna netral ini akan memberikan kesan kalem dan mengimbangi saat dipadukan dengan pakaian bermotif.

Eksklusif Hijab


Seorang hijaber jangan melulu menggunakan model hijab untuk keseharian. Siapkanlah hijab untuk acara formal atau resmi, seperti hijab beraksen kristal atau payet, hijab dengan warna gold atau silver, hijab berbahan mengkilap dan hijab dengan bahan kain yang eksklusif seperti sifon atau satin karena terkesan elegan dan mewah.