Hal yang Menarik dari Cewek Selain Kecantikan Fisik

Kecantikan itu penting, tapi bukan segalanya bagi seorang cewek. Akan tetapi, ada beberapa hal lain yang bisa membuat cowok menyukai seorang cewek selain dari aspek kecantikan fisik.

Hal yang Menarik dari Cewek Selain Kecantikan Fisik

Penampilan dan kecantikan memang memiliki peranan penting dalam membentuk kesan pertama, terutama jika kamu bertemu dengan seorang cowok. Jika kamu punya penampilan menarik, dan mampu menunjukkan bahwa kami adalah figur yang cantik, sudah jelas para cowok pasti akan mendekatimu.

Sejalan dengan waktu, cowok juga akan memberikan penilaian lain selain dari penampilan dan kecantikan yang perlu kamu ketahui. Dengan mengetahui aspek-aspek ini, kamu bisa membuat semua cowok menyukaimu hanya dalam hitungan detik!

Feminin


Penampilan dan tingkah laku feminin adalah aset seorang cewek! Sisi feminin belum tentu menunjukkan bahwa seorang cewek memiliki banyak kelemahan. Justru sebaliknya, berdasarkan riset yang dilakukan oleh para pakar psikologi, cowok maskulin cenderung lebih menyukai cewek dengan sifat dan penampilan yang feminin.

Jadilah feminin dan girly, maka kamu akan mampu mengendalikan segala sesuatunya!

Menyenangkan


Di dalam sebuah hubungan yang baik, pasti terdapat sebuah konsep “kesenangan”. Jadilah cewek yang menyenangkan dan membawa kegembiraan. Dengan demikian kamu bisa menjadi cewek yang selalu di perhatikan cowok, karena cowok lebih suka dekat dengan cewek berkepribadian menyenangkan dan lucu ketimbang harus dekat dengan cewek yang pemurung atau pemarah.

Ekspresi wajah


Punya wajah manis dan cantik, tapi tidak memiliki ekspresi adalah hal yang sangat merugikan! Lakukan kontak mata dan berikan senyuman ketika kamu mengobrol dengan cowok. Senyuman yang manis, intonasi suara yang baik, dan ekspresi yang menarik dijamin akan membuat para cowok terpesona.

Kamu harus punya harga diri


Berikan respek kepada orang lain dan dirimu sendiri. Hindarkan berperilaku atau berkata kasar dan tidak sopan. Cowok mana pun pasti menyukai cewek yang berperilaku dan berkata santun. :)

Mandiri


Jadilah cewek yang mandiri dan mampu mengendalikan semua aspek kehidupan. Cowok menyenangi figur cewek yang independen serta mampu menjalankan kehidupan tanpa bantuan orang lain. Cowok akan merasa tertantang jika di dekati oleh seorang cewek yang mandiri. Sebisa mungkin cowok akan mencoba masuk dan terlibat dalam duniamu. Buktikan sendiri!

Baik hati


Cowok akan secara instan menyukai cewek yang baik hati. Bukan hanya cowok yang akan menyukaimu jika kamu bisa bersikap ramah dan baik hati, tapi juga semua orang yang berada di sekitarmu.

Wangi


Cewek identik dengan kelembutan dan wewangian. Oleh sebab itu, gunakan wewangian yang aromanya sesuai dengan kepribadianmu saat melakukan pendekatan dengan cowok. Aroma wewangian yang kemudian bercampur dengan hormon pheromone yang dikeluarkan dari tubuhmu di jamin akan membuat semua cowok akan klepek-klepek!

Menjaga kesehatan


Cewek yang menjaga kesehatan akan memiliki kualitas rambut yang baik, postur tubuh ideal, dan kulit yang nampak lembab dan bersih. Cowok sangat menyukai cewek seperti ini, meskipun kamu cuman memiliki penampilan yang biasa saja.

Demikian sedikit ulasan ringan tentang hal-hal menarik dari cewek selain kecantikan fisik. Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik share/like ya!