Tipe Cowok Berdasarkan Olahraga Favorit

Tau nggak girls, bahwa cowok itu bisa di ketahui sifat-sifatnya dari olahraga yang menjadi favoritnya. Mau tau ulasannya? Silakan simak disini!

Tipe Cowok Berdasarkan Olahraga Favorit

Hobi sepak bola


Cowok yang punya hobi bermain sepak bola biasanya memiliki sifat suka berorganisasi dan bersosialisasi. Mereka senang berkumpul dengan sahabat-sahabatnya untuk sekedar berdiskusi atau hang out. Selain itu mereka juga supel dalam pergaulan.

Untuk urusan asmara, kebanyakan cowok yang hobi olah raga sepakbola adalah cowok yang bertipikal setia. Tapi kamu juga kudu hati-hati, karena mereka juga mudah terbawa situasi.

Hobi futsal


Mirip dengan cowok yang hobi sepak bola, yang membedakan adalah cowok yang hobi futsal memiliki kecenderungan untuk berpikir lebih kritis dan praktis. Mereka senang dengan segala sesuatu hal yang sifatnya instan dan dapat dikerjakan lebih cepat. Mereka terkadang juga bisa menjadi romantis loh!

Jika kamu punya cowok yang hobi futsal, usahakan agar kamu bisa menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan si dia.

Hobi bulu tangkis / badminton


Cowok yang suka dengan olah raga bulu tangkis biasanya memiliki sikap yang fleksibel dan memiliki banyak potensi di dalam diri mereka. Selain itu, kebanyakan dari mereka juga bisa bersikap mandiri serta bisa menjadi seorang mentor yang baik.

Untuk urusan percintaan, mereka bisa terlihat kuat dan tegar di luar, namun sebenarnya mereka adalah pribadi yang kadang suka ragu-ragu.

Hobi bermain catur


Dapat di pastikan mereka adalah tipikal cowok yang pemikir. Cowok yang suka bermain catur cenderung menjadi seorang cowok yang konsisten dan tegas. Sisi buruknya adalah terkadang mereka tidak dapat mengendalikan emosi dengan baik.

Dari segi urusan asmara, mereka adalah tipe cowok yang romantis. ‘Kan asik punya cowok yang romantis, hehehe.

Hobi berenang


Cowok yang hobi berenang biasanya punya potensi yang menonjol, terutama potensi yang berhubungan dengan pekerjaan. Mereka bisa enjoy di semua kondisi tempat mereka berada, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sosial dengan cepat.

Karena mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan sosial dengan cepat, mereka biasanya juga mampu beradaptasi dengan semua sifat kamu, oleh sebab itu jangan ragu untuk bermanja-manja dengan si dia.

Hobi fitnes atau body building


Cowok yang hobi fitnes atau body building alias nge-gedein otot pada umumnya adalah cowok yang bertipe percaya diri walau pun kadang mereka tidak bisa mengelola keadaan keuangan dengan baik.

Dari segi asmara, kamu sebagai cewek punya peran penting, terutama memberikan dukungan kepada si dia agar bisa fokus kepada apa yang di targetkannya.

Hobi bersepeda


Cowok yang hobi bersepeda punya kecenderungan memiliki sifat yang independen, menyukai kebebasan, dan suka dengan tantangan baru.

Walau pun dari segi urusan percintaan mereka agak sedikit rapuh, tapi mereka bisa melakukan pendekatan yang sangat baik kepada cewek.

Demikian sedikit ulasan tentang tipe cowok berdasarkan olah raga favoritnya. Ada pertanyaan atau ada yang mau kamu sampaikan? Silakan tinggalkan komentar di bawah ini.