Tips Diet Paling Aneh di Dunia

Membatasi makanan tertentu dan mengatur jam makan yang tepat dibarengi rutinitas olahraga adalah pola diet yang umum dilakukan banyak orang. Namun, bagaimana jika diet dilakukan dengan sesuatu yang bisa membuat Anda berpikir itu tidak masuk akal?

Tips Diet Paling Aneh di Dunia

Mengutip dari boldsky.com, ada beberapa tips diet aneh yang sebaiknya perlu Anda coba, seperti berikut ini :

1. Memasang Cermin di Ruang Makan


Dengan bantuan cermin, Anda akan diingatkan untuk sadar berapa banyak makanan yang sudah masuk ke dalam tubuh. Sehingga Anda bisa mencegah kondisi lepas kendali saat menyantap makanan.

2. Gunakan Pakaian Super Ketat


Tips diet yang biasa dilakukan perempuan Prancis ini akan membuat sadar bagaimana bentuk tubuh Anda sebenarnya. Memakai pakaian ketat akan memperlihatkan lekukan tubuh, bahkan tumpukan lemak. Hal itu mendorong Anda untuk lebih gigih menurunkan berat badan.

3. Memakai Warna Biru


Menurut penelitian di Washington University, warna biru berpengaruh pada psikologis seseorang untuk bisa menekan rasa lapar lebih efektif. Jika rasa lapar terkendali, Anda tidak akan makan berlebihan yang membuat lemak menumpuk di dalam tubuh.

4. Hirup Aroma Apel


Studi dari Research Foundation of Chicago menyebut aroma apel yang dihirup bisa menurunkan nafsu makan. Anda lebih mudah mengontrol jumlah makanan yang masuk dan mulai mengurangi penumpukan lemak.

5. Jangan Nonton TV


Kebanyakan orang menghabiskan waktu nonton TV dengan tetap mengunyah makanan atau camilan selama berjam-jam. Hal ini tentu saja akan membuat lemak menumpuk dalam tubuh. Solusinya, hindari TV, kalau perlu singkirkan benda itu dari rumah Anda agar diet bisa lebih terkontrol.