Biodata dan Profil Kate Upton

Siapa yang tidak kenal dengan artis dan juga model cantik Kate Upton? Aktris yang bernama lengkap Katherine Elizabeth Upton ini dikenal public karena penampilannya yang memukau pada Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Biodata dan Profil Kate Upton

Bagaimana perjalanan karir seorang Upton dari perjalanan awal karir hingga sampai di puncak?

Masa Muda Kate Upton


Sebelum membintangi film The Other Women, Kate Upton adalah seorang atlet berkuda yang sangat berprestasi. Prestasinya saat berkuda sudah sangat banyak saat di usia muda. Terlahir dari pasangan Jeff Upton dan Shelley di St. Joseph Michigan, Amerika Serikat tanggal 10 Juni 1992 ini memang terlahir dari keluarga terpandang. Paman dari seorang Kate yaitu Fred Upton adalah anggota dewan Amerika Serikat. Artis cantik ini juga mengenyam pendidikan di Holy Trinity Episcopal Academy.

Biodata Kate Upton


Nama Katherine Elizabeth Upton
Tanggal lahir 10 Juni 1992
Lahir di St. Joseph, Michigan, AS
Zodiak Gemini
Kewarganegaraan Amerika Serikat
Profesi Model, aktris
Istri 2009–sekarang
Warna Rambut Pirang
Warna Mata Biru
Kekasih Maksim Chmerkovskiy (mantan) Justin Verlander (atlet, bertunangan)
Ayah Ayah Jeff Upton
Ibu Shelley Upton
Saudara David (saudara laki-laki), Christie Williams (kakak perempuan)
Terkenal sejak menjadi model majalah "Sports Illustrated Swimsuit Issue" (2011)
Social Media Twitter
Instagram
Facebook

Awal Karir Kate Upton


Sebelum menjadi seorang bintang film seperti saat ini, Kate Upton adalah seorang model. Pada tahun 2008 dia memutuskan untuk ikut casting ke Miami dan tidak diduga dia diterima menjadi seorang model, kemudian Kate pindah ke kota New York. Karir model artis yang jago menunggang kuda tersebut bisa dibilang cemerlang karena dia sempat beberapa kali tampil menjadi cover majalah mode ternama. Pada tahun 2011, dia memulai debut aktingnya dalam film Tower Heist tetapi bukan menjadi pemeran utama. Pada tahun berikutnya, tepatnya tahun 2012 menjadi tahun yang cemerlang karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Setelah penampilannya yang luar biasa itulah, model yang pernah tampil di majalah Esquire ini namanya menjadi sangat terkenal. Di tahun 2013 pun dia mendapatkan gelar Model of The Year pada Mercedes Benz Fashion Week di New York. Lalu pada tahun 2014 dia juga dinobatkan sebagai Wanita Terseksi setelah membintangi video klip dari Lady Antebellum yang berperan sebagai bartender. Tidak hanya itu saja, bintang film The Layover ini juga bermain film bersama bintang Hollywood ternama lainnya seperti Cameron Diaz dan Leslie Mann dalam film The Other Women. Di tahun tersebut, foto seksinya juga banyak tersebar di internet. Tahun 2015 dia juga mendapatkan nominasi dari MTV Movie Awards yaitu Best Shirtless Performance pada penampilannya dalam film The Other Women. Film tersebut memang telah mengantarkan Kate ke sejumlah penghargaan dan juga tawaran bermain film lainnya.

Kehidupan Pribadi Kate Upton


Kehidupan pribadi artis Hollywood ini memang tak banyak disorot media. Media hanya mengetahui jika Kate mengencani atlet baseball yaitu Justin Verlander pada tahun 2011 dan kemudian pada tahun ini, 2016 mereka resmi bertunangan. Berasal dari keluarga atlet dan terpandang dan masa muda dari Kate Upton sebagai penunggang kuda yang berprestasi, tetapi dia lebih memilih berkarir di dunia hiburan.

Galeri Foto Kate Upton