Perilaku yang Membuat Perempuan Bahagia

Para laki-laki mungkin berpikir kalau perempuan adalah makhluk asing yang rumit, tapi sebenarnya perempuan adalah pribadi yang sederhana.

Perilaku yang Membuat Perempuan Bahagia

Bahkan, banyak hal yang membuat Anda bahagia pasti akan membuat perempuan bahagia. Hal terbaik yang dapat dipelajari seorang laki-laki adalah bagaimana cara membuat perempuan bahagia dan ini beberapa bocoran yang bisa para pria lakukan.

Berikan pujian tapi yang berbeda dari biasanya


Jangan hanya memberi pujian untuk hal yang sama yang selalu perempuan dengar. Para perempuan mungkin sudah sering mendengar pujian mengenai kecantikan dirinya, tapi jika pujian tersebut selalu diberikan, rasanya, kok, seperti pengulangan belaka. Sekali-kali pujilah perempuan tentang ambisi dan passion mereka. Itu adalah hal-hal yang akan membuat perempuan merasa lebih bahagia tentang dirinya daripada pujian konyol yang selalu kami dengar sepanjang waktu.

Tunjukkan kalau Anda benar-benar mendengarkan perempuan


Jangan hanya bertindak seperti Anda mendengarkan perkataan perempuan, tapi dalam kenyataannya hanya mengangguk-angguk tanpa tahu isi curhat pasangan Anda. Dengarkan dia dan tunjukkan padanya dengan melakukan kontak mata dan memberikan perhatian sepenuhnya.

Katakan perasaan Anda yang sesungguhnya


Perempuan tahu kalau laki-laki tidak benar-benar membicarakan perasaan mereka. Namun, masalahnya perempuan benar-benar suka mendengar lelaki yang mengutarakan isi hati mereka. Apalagi kalau isi hati yang dibicarakan menyangkut sang perempuan.

Lakukan apapun yang ia mau


Kompromi itu penting dalam sebuah hubungan. Untuk itu, sesekali, jika Anda ingin tahu cara membuat perempuan bahagia, lakukan apa pun yang diinginkannya. Tanyakan pada pasangan Anda dengan serius apa yang ia minta Anda lakukan.

Memberi perhatian pada hal kecil


Terkadang bukan hari-hari besar, seperti tanggal jadian, yang menjadi perhatian para perempuan. Perempuan akan lebih tersentuh jika Anda mengingat hal-hal kecil (tapi berarti) yang pernah dijalani bersama-sama. Misalnya, memberikan pujian kalau Anda suka gaya rambutnya saat ia menatanya dengan berbeda, akan memberikan kesan kalau Anda memang menaruh perhatian pada pasangan.

Lakukan tugas tanpa diminta


Khusus bagi yang sudah berumah tangga, ada baiknya juga jika sesekali Anda melakukan tugas rumah tangga tanpa disuruh istri. Jika pasangan mengalami hari atau minggu yang berat, lakukan beberapa tugasnya seperti mencuci, mengepel, dan memasak. Lakukan hal-hal yang Anda tahu dia benci lakukan dan lakukan tanpa bertanya padanya. Yakin, deh, pasangan Anda akan lebih senang.