Fakta Menarik Tentang Ghea Youbi

Ghea Youbi memang merupakan artis atau penyanyi dangdut yang masih terbilang baru di dunia musik Indonesia. Namun siapa sangka berkat salah satu lagunya yang berjudul 'Gak Ada Waktu Beib' ciptaan Don Kinol kini nama Ghea Youbi mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia.

Fakta Menarik Tentang Ghea Youbi

Terlepas dari isu lagu tersebut yang katanya musiknya mirip dengan lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah. Disini Biodata Terbaru bukan mau membahas tentang lagunya, tetapi saya akan membahas fakta penyanyinya. Oh ya, yang ingin juga menghafal lirik gak ada waktu beib silahkan bisa dihafalkan itung-itung bisa buat karaokean. Oke gak usah banyak basa basi inilah beberapa fakta Ghea Youbi yang berhasil saya himpun dan kumpulkan.

1. Ghea Youbi merupakan penyanyi dangdut cantik yang berusia muda, ia lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 4 April 2000. (Wow usianya masih sangat muda sekali kan, baru berusia 18 tahun ternyata).

Fakta Menarik Tentang Ghea Youbi

2. Ghae Youbi merupakan adik dari duo dangdut terkenal Indonesia yakni 2RACUN Youbi Sister. (Pantes saja suaranya merdu ternyata kakak-kakanya juga penyanyi dangdut).

Fakta Menarik Tentang Ghea Youbi

3. Ghea Youbi hanyalah nama panggung atau nama populernya saja, nama aslinya adalah Ghalia Robyul Adawiyah. (Bagus bener kan nama aslinya).

Fakta Menarik Tentang Ghea Youbi

4. Ternyata tidak hanya single Gak Ada Waktu Beib yang kini tengah viral dan populer. Ternyata Ghea Youbi juga memliki single terdahulunya yakni single Cowok Jaman Now. (Single Cowok Jaman Now nggak kalah kerennya loh sama single Gak Ada Waktu Beib, kalau nggak percaya dengerin aja di Youtube).

Fakta Menarik Tentang Ghea Youbi

Oke itulah sekilas Fakta Menarik Tentang Ghea Youbi, si cantik pelantun lagu Gak Ada Waktu Beib yang kini tengah viral. Dan dengan diterbitkannya postingan ini semoga kalian sudah nggak kepo lagi sama si cantik Ghea Youbi.