Biodata dan Profil Putri Cantika

Putri Cantika adalah seorang aktris sekaligus model pendatang baru asal Indonesia. Gadis manis ini mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2018 ini. Sebelumnya Putri tercatat berhasil keluar sebagai pemenang SinemArt Mencari Bintang 2017 untuk audisi Kota Bekasi. Sejak dinobatkan sebagai pemenang, kini dirinya tergabung dalam agensi bernama Bentuk Management. Ia juga mendapatkan kepercayaan untuk berperan dalam sinetron yang diproduksi oleh SinemArt.

Biodata dan Profil Putri Cantika

Ia menjadi salah satu pemain dalam sinetron berjudul Makhluk Manis Dalam Bis. Dalam sinetron ini ia menjadi salah satu teman dari Laura yang juga tergabung dalam tim cheerleader di SMA Perdana. Di sinetron ini dirinya sukses beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti Emiliano Fernando Cortizo, Dinda Septriani, Dianda Sabrina, Panji Zoni, Zsa Zsa Utari, Nada Fikalo Purba, Winda Salwa Azizah, dan Rara. Lewat sinetron ini pula namanya mulai dikenal oleh publik.

Sinetron ini memang menjadi salah satu tontonan yang ditunggu oleh kaum remaja Indonesia. Pasalnya bukan hanya karena sinetron ini dihiasi oleh sejumlah bintang muda, sinetron ini juga menyuguhkan cerita yang bagus dan menarik. Kisahnya berawal dari pertemuan pertama Emil (diperankan oleh Emiliano Cortizo) dengan Gaby (diperankan oleh Dinda Mahira) di dalam bis, gadis manis misterius yang disapanya dengan Makhluk Manis. Sejak saat itu Emil berupaya untuk mencari keberadaan Gaby yang tinggal bersama Opa Bambang (diperankan oleh Wingky Harun) dan menjalani homescholling. Sementara itu pada hari perdana Emil sekolah di SMA Perdana, ia bertemu dengan Laura (diperankan oleh Dianda Sabrina) yang dikenal sebagai gadis paling cantik di SMA Perdana.

Biodata dan Profil Putri Cantika

Semua pria di SMA Perdana pun mengaguminya, namun tidak dengan Emil yang justru tidak menghiraukannya. Laura pun semakin penasaran dengan Emil dan membuatnya supaya takluk. Laura tidak lain adalah adik kandung Liam (diperankan oleh Panji Zoni) yang juga bersekolah di SMA Perdana. Liam tinggal berdekatan dengan Gaby. Liam yang cerdas dan tampan pun berupaya untuk mendekati Gaby, namun Gaby terus menjauhinya.

Hal tersebut berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Syifa (diperankan oleh Nevytania Zafin) yang justru mengejar-ngejar Liam bahkan hingga rela untuk pindah sekolah agar dapat bersama-sama dengan Liam di SMA Perdana. Keinginan Syifa tersebut tidak mendapat restu dari sang ayah, Tio (diperankan oleh Aditya Herpavi). Tio yang semakin kesulitan menghadapi perangai Syifa pun terus mencari keberadaan istrinya, Dewi (diperankan oleh Alice Norin) yang telah meninggalkannya begitu saja.

Biodata Putri Cantika


  • Nama Lahir : Putri Cantika
  • Umur : 14 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2018 – sekarang
  • Agensi : Bentuk Management
  • Instagram : @caantiikaa
  • Youtube : www.youtube.com/channel/UCTRpGcEtbFxHLfJ6qqnrzlA
  • Prestasi : Pemenang SinemArt Mencari Bintang 2017 (Audisi Kota Bekasi)
  • Sinetron : 2018 – Makhluk Manis Dalam Bis – produksi : SinemArt (SCTV)

Galeri Foto Putri Cantika