Biodata dan Profil Sabrina Chairunnisa

Kali ini Biodata Terbaru akan membahas wanita cantik yang akan dilamar Deddy Corbuzier saat perayaan ulang tahunnya nanti. Siapakah dia? Yap benar, namanya adalah Sabrina Chairunnisa. Wanita yang menjadi pacar om Deddy ini. Kita simak sama-sama Biodata dan Profil Sabrina Chairunnisa dibawah ini.

Biodata dan Profil Sabrina Chairunnisa

Kisah Asmara Deddy Corbuzier dan Sabrina Choirunnisa


Pada tanggal 19 November 2018, Sabrina Chairunnisa mendapatkan hadiah dari master mentalist ini. Hadiah terindah yang Sabrina dapatkan adalah lamaran langsung yang dilakukan oleh Deddy kepadanya. Setelah proses lamaran tersebut, om Deddy langsung mengumumkan di akun Instagram nya @mastercorbuzier bahwa ia sudah tidak memiliki pacar lagi, karena sekarang ia sudah memiliki tunangan barunya.

"Lost a girlfriend, got a fiancee..(emoji)" cuatan Deddy Corbuzier dalam sosial medianya. Sabrina pun tak ketinggalan untuk menunjukkan rasa bahagianya karena telah mendapatkan lamaran dari pesulap dengan membuat status di Instagram miliknya dengan cuatan "I Will! :)@mastercorbuzier.

Nama Lengkap


Sabrina Chairunnisa

Prestasi Sabrina


Sabrina merupakan orang yang berprestasi, ini dibuktikan oleh dirinya yang mendapatkan Runner-Up ketiga Putri Indonesia 2011 silam, yang pemenang utamanya adalah Maria Selena, juara 2 Liza Elly Purnamasari dan diikuti oleh Andi Tenri Natassa.

Tempat tanggal lahir Sabrina


Wanita yang akrab dipanggil Saby ini berasal dari daerah Sumatera Utara, yang sekaligus mewakili provinsi tersebut untuk maju ke ajang Puteri Indonesia 2011.
Saby lahir pada tahun 1992, yang berarti ia baru berusia 18 tahun ketika mengikuti kontes kecantikan yang membuat namanya viral dan terkenal pada tahun 2011 itu.

Pendidikan Saby


Sabrina pernah menjadi salah satu mahasiswi dari Universitas Trisakti dan mengambil fokus jurusan Fakultas Desain.

Karir Sabrina


Untuk urusan karir, Saby sudah berpengalaman dalam bidang acting, karena dia pernah membintangi beberapa iklan seperti iklan motor Suzuki, League, Softex, dan Joytea. dan pernah tampil di FTV lokal juga dalam sinetron "Kepompong".

Galeri Foto Sabrina Chairunnisa



Nah, demikianlah informasi tentang Biodata dan Profil Sabrina Chairunnisa, Wanita yang Dilamar Deddy Corbuzier saat dirinya berulang tahun. Bagaimana menurut kalian, apakah tindakan yang dilakukan om Deddy tersebut sangat romantis dan so sweet?