Biodata dan Profil Guan Xiao Tong

Guan Xiao Tong merupakan seorang aktris dari negeri tirai bambu China yang memiliki wajah cantik serta memiliki kemampuan akting yang cukup luar biasa sehingga banyak sekali membintangi film maupun FTV di China. Sehingga tak heran banyak pria yang tertarik wajah cantik serta kemampuannya yang multitalenta karena selain membintangi sebuah film ia juga berprofesi sebagai penyanyi. Berikut kami sajikan profil dan biodata Guan Xiao Tong beserta akun instagramnya.

Biodata dan Profil Guan Xiao Tong

Belakangan ini Guan Xiao Tong sedang banyak diperbincangkan berkat kedekatannya dengan Luhan dari eks Exo. Ternyata bukan hanya dekat, menurut kabar yang beredar bahwa Guan merupakan kekasih resmi dari Luhan eks Exo walaupun kedua pasangan ini memiliki umur yang terpaut jauh yakni mencapai 7 tahun.

Ternyata kedekatan 2 sejoli ini dimulai sejak keduanya membintangi sebuah drama yang bertajuk Sweet Combat sehingga pada akhirnya merekapun mengikrarkan cinta menjadi sebagai sepasang kekasih. Dalam serial drama tersebut keduanya akan banyak beradegan romantis tentunya sehingga tak mengherankan timbul getaran cinta.

Biodata Guan Xiao Tong


  • Nama Lengkap : Guan Xiao Tong
  • Tempat Lahir : China
  • Tanggal Lahir : 17 September 1997
  • Umur Sekarang : 20 Tahun
  • Kebangsaan : China
  • Nama Pacar : Luhan (Eks Exo)
  • Profesi : Artis, Penyanyi, Model
  • Instagram : @stronger917

Guan Xiao Tong merupakan seorang gadis yang berusia baru 20 tahun, lahir tepat pada tanggal 17 September 1997. Guan dikenal memiliki bakat yang cukup banyak. Betapa tidak gadis asal China ini mampu berakting dengan baik, mampu pula bernyanyi sehingga tak heran banyak pria yang luluh akan beragam kemampuannya ini.

Guan Xiao Tong memulai karirnya pada tahun 2001 yang lalu ketika itu ia membintangi sebuah FTV berjudul ‘Yan Hai Fu Chen Di Qu’, setelah itu ia kembali membintangi sebuah film yang bertajuk ’Profoundly Affecting ‘ pada tahun 2003 yang lalu dan pada filmnya satu ini ia kemudian banyak menrima pujian serta tawaran film lainnya. Hingga pada tahun ini ia bersama Luhan membintangi sebuah drama yang berjudul Sweet Combat.

Seperti yang sudah disampaikan di atas bahwa selain bermain film atau berakting ternyata Guan Xiao Tong juga jago bernyanyi. Sebut saja lagu soundtrack Music Dream untuk film Novoland : The Castle In The Sky hingga Bright Moon untuk Xuan-Yuan Sword Legend : The Clouds of Han mampu ia nyanyikan dengan apik hingga tak heran berkat kemampuannya ia mampu memiliki pacar Luhan yang merupakan mantan punggawa dari Exo.

Guan Xiao Tong selain terkenal dengan kemampuannya ia juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, tahun ini Guan Xiao Tong dinobatkan sebagai ambassador untuk World Life Day sebuah kampanye dari PBB untuk mengajak seluruh anak di dunia ini untuk menyadari bahaya yang dihadapi oleh alam.

Galeri Foto Guan Xiao Tong



Bagaimana? Diatas merupakan Biodata dan Profil Guan Xiao Tong beserta foto terbaru, akun instagram, umurnya yang sekarang dan juga berita kedekatannya dengan Luhan EXO. Dari ulasan diatas dapat disimpulkan bahwa untuk menjadi orang yang berbakat, bisa dimulai sejak usia muda. Mari kita contoh semangat dari Guan Xiao Tong untuk meraih apa yang kita impikan. Sekian.