Biodata dan Profil Artis Paris Hilton

Meski namanya mulai meredup di jagad hiburan, Paris Hilton tetap menyimpan daya magisnya kepada setiap orang. Nama “Hilton” yang diembannya tetap memberikan banyak kesan selama jaringan hotel Hilton tetap berdiri kokoh diseantero dunia. Paris Hilton lahir di New York, Amerika Serikat pada 17 Februari 1981, yang merupakan pewaris Hotel Hilton Company dan perusahaan real estate.

Biodata dan Profil Artis Paris Hilton

Perempuan cantik bernama Paris Whitney Hilton ini merupakan tukang tebar sensasi dan penuh dengan kontroversial. Beberapa judul film pernah dibintanginya, seperti The O.C, House of Wax, The Dog Who Saved Christmas Vacation dan lain sebagainya.

Paris Hilton dan Asmara


Paris dikenal sebagai playgirl, sering gonta ganti pasangan dan hidup dengan bebas. Beberapa nama beken sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya, seperti Leonardo Di Caprio, Edward Furlong, Jammie Kennedy, Simon Rex, Rob Mills, Deryck Whibley, Robert Evans, Oscar De La Hoya, dan Nick Carter. Kini Paris bertunangan dengan Paris Latsis.

Biodata Paris Hilton


  • Nama : Paris Whitney Hilton
  • Lahir : New York City, New York, AS, 17 Februari 1981
  • Nama orangtua : Richard Hilton dan Kathy Richards
  • Saudara kandung : Nicky Hilton,Barron Hilton II dan Conrad Hilton II.
  • Akun Instagram : @parishilton
  • Channel Youtube : www.youtube.com/user/ParisHilton

Paris dan Pelanggaran Hukum


Biodata dan Profil Artis Paris Hilton

Hilton pertama kali ditahan pada 7 September 2006 lantaran didapati mengemudikan mobil Mercedes dalam kondisi takaran alkohol melebihi ambang batas. Ia dijatuhi hukuman percobaan 36 hari. Tidak hanya membayar denda, ia memperoleh hukuman percobaan serta SIM-nya dibekukan. Selama masa percobaan, Hilton yang gemar berpesta itu kembali tertangkap polisi pada 15 Januari 2007 lantaran melakukan pelanggaran. Lisensi mengemudinya dicabut. Pada Februari 2007, Hilton masih tetap nekat juga mengemudikan mobil Bentley seharga 190. 000 US$ kepunyaannya di Hollywood.

Maret 2007, polisi memergokinya tengah mengendarai mobil. Selain tidak mematuhi hukuman percobaan serta memakai SIM yang dibekukan, ia juga mengendarai mobil berkecepatan tinggi (ngebut) tanpa lampu.

Pada 4 Mei 2007, hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Michael Sauer menjatuhkan hukuman percobaan 45 hari lantaran lakukan pelanggaran dalam saat percobaan. Sidang diputus di Pengadilan Metropolitan Los Angeles. Hilton diharuskan melakukan hukuman penjara ditempat penahanan Century di Los Angeles mulai 5 Juni 2007. Atau, bila tidak, ia bakal dikenai hukuman 2x lipat, yakni 90 hari penjara.

Galeri Foto Paris Hilton


Ia tinggal di suatu blok yang terdiri atas 12 sel. Tiap-tiap sel di isi dua tahanan. Ini memanglah sel spesial untuk kelompok selebritis, anggota kepolisian, pegawai pemerintahan, serta grup papan atas yang lain. Penjara itu adalah bagian dari Pusat Tahanan Regional di Lynwood, California yang menyimpan sekitar lebih 2.000 narapidana. Ia memperoleh hak seperti penghuni sel lain, termasuk juga sekurang-kurangnya satu jam diluar sel untuk mandi, melihat tv, berekreasi diluar ruangan, atau memakai telephone.

Pada tanggal 28 Agustus 2010 Paris Hilton di tangkap atas tuduhan penggunaan narkoba.