Biodata dan Profil Beby Tsabina

Saat ini siapa yang tidak mengenal wajah cantik dari gadis yang satu ini. Bernama Cut Putri Tsabina, dirinya lebih sering disapa Beby Tsabina. Dirinya dikenal publik sebagai seorang aktris, model, sekaligus selebgram di Tanah Air. Dara kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 ini mulai aktif berkarir sebagai selebriti sejak tahun 2013 lalu. Namun begitu, namanya baru akrab di telinga masyarakat pada tahun 2015. Kala itu Beby berperan sebagai figuran dalam sinetron Alfhabet dan Anak Menteng.

Biodata dan Profil Beby Tsabina

Meski tergolong masih sebagai pendatang baru, namun kemampuan akting yang dimiliki oleh putri dari pasangan Darmawan (ayah) dan Linda Darmawan (ibu) ini tak kalah dengan artis yang sudah lama berkecimpung dalam dunia seni peran. Beby tercatat juga turut serta bermain di sinetron Anak Jalanan sebagai Santi. Dan masih ditahun yang sama, ia juga mendapatkan peran sebagai Rubi di sinetron Mermaid In Love. Di sini Ia berperan sebagai ‘orang ketiga’.

Di tahun 2018, Beby kembali berperan dalam sinetron berjudul Catatan Harian Aisha. Dalam sinetron ini ia memainkan peran sebagai Luna. Penampilannya dalam sinetron ini pun mulai muncul dipertengahan episode. Ia menjadi pemain baru dalam sinetron tersebut. Sebagai pemain baru, ia mendapatkan beberapa penolakan dari penonton. Hal ini dikarenakan penonton takut jalan cerita dari sinetron tersebut menjadi kacau dan berbelit-belit karena munculnya pemain baru. Namun meski begitu, hal tersebut bukan menjadi penghalang Beby untuk terus berkarya.

Biodata dan Profil Beby Tsabina

Diceritakan bahwa Luna adalah seorang gadis yang memiliki penampilan yang cukup berbeda. Ia selalu memakai riasan ala ghotic. Namun nampaknya ia membenci geng The Hitz. Hal ini dikarenakan ia tidak suka melihat orang lain menindas orang yang lemah. Ia juga tidak suka melihat orang-orang yang sombong dan merasa paling kaya. Sinetron yang ditayangkan di RCTI ini memang memiliki cerita yang menarik. Aisha (diperankan oleh Tissa Biani), gadis sholeha yang berada di tengah kehidupan remaja kota penuh hedonisme. Siswi pindahan Sukabumi ini tampil mencolok dengan penampilannya yang berbeda 180 derajat dari teman-teman di sekolah barunya.

Aisha jadi pusat perhatian saat pertama kali datang ke sekolah. Tak terkecuali Rafa (diperankan oleh Bio One), Siswa yang memiliki kehidupan bagai langit dan bumi dengan Aisha. Aisha berasal dari keluarga muslim yang taat, sedangkan Rafa berasal dari keluarga kaya raya namun jauh dari nilai agama dan kurang kasih sayang dari orang tuanya. Hal ini dikarenakan orang tua Rafa terlalu sibuk dengan pekerjaan dan urusan masing-masing. Akhirnya Rafa kerap melakukan berbagai keonaran.

Biodata dan Profil Beby Tsabina

Kehadiran Aisha ternyata mengganggu Rafa. Ditambah dengan pertemuan pertama mereka yang kurang menyenangkan, yaitu saat mobil Rafa lecet karena sepeda Aisha. Rafa merasa Aisha tak pantas berada di sekolahnya dan siapa pun yang membantunya akan bernasib sama dengan Aisha. Aisha menguatkan dirinya untuk terus beradaptasi di sekolah. Ia berusaha untuk menjalani hari-harinya seperti biasa.

Selain Rafa, ada pula Geng The Hitz yang kerap mengganggu Aisha. Mereka adalah sekelompok cewek populer di sekolah baru Aisha. Ketua geng tersebut bernama Chelsie (diperankan oleh Sarah Tuffahati). Tanpa disadari oleh teman-temannya, Chelsie membohongi mereka dengan mengaku sebagai anak orang kaya. Padahal dirinya berasal dari keluarga sederhana. Ia selalu menutupi, jika teman-temannya bertanya perihal keluarga dan rumahnya.

Ridho (diperankan oleh Umay Shahab) cowok alim dan lembut diam-diam mengagumi Aisha. Aisha selalu tergerak hatinya untuk membantu masalah teman-teman di sekitarnya. Aisha menuliskan beragam hal yang dialaminya di akun blog miliknya. Kesederhanaan dan ketulusan hati Aisha inilah yang nantinya membuat Aisha disayangi teman-temannya di sekolah.

Biodata Beby Tsabina


Biodata dan Profil Beby Tsabina

  • Nama Lahir : Cut Putri Tsabina
  • Nama Lain : Beby Tsabina, Cut Beby Tsabina
  • Tempat Tanggal Lahir : Aceh, 27 Oktober 2002
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model, Selebgram
  • Tahun Aktif : 2013 – sekarang
  • Tinggi : 158 cm
  • Orang Tua : Darmawan (ayah), Linda Darmawan (ibu)
  • Twitter : @cutbebytsabina
  • Instagram : @bebytsabina
  • Youtube : www.youtube.com/channel/UCdxW3uffdYTmjDbT-NYWrxA

Film


  • 2017 – Dear Nathan, sebagai Afifah – produksi : Rapi Films
  • 2017 – Susah Sinyal, sebagai Jessie – produksi : Starvision
  • 2018 – Teman Tapi Menikah – produksi : Falcon Pictures

Sinetron


  • 2016 – Anak Jalanan, sebagai Santi – produksi : SinemArt (RCTI)
  • 2016 – Mermaid In Love, sebagai Ruby – produksi : Mega Kreasi Films (SCTV)
  • 2017 – Bawang Merah Bawang Putih, sebagai Merah Saraswati – produksi : MD Entertainment (Trans TV)
  • 2017 – Best Friend Forever (BFF), sebagai Tari – produksi : MD Entertainment (Trans TV)
  • 2018 – Catatan Harian Aisha, sebagai Luna – produksi : MNC Pictures (RCTI)

FTV


  • 2016 – Ayahku Menghalalkan Segala Cara Demi Uang, sebagai Rindu – produksi : Mega Kreasi Films (Indosiar)

Galeri Foto Beby Tsabina