Biodata dan Profil Ranty Maria

Ranty Maria, gadis kelahiran Jakarta 26 April 1999. Berawal dari sinetron 7 Manusia Harimau hingga Anak Langit, membuat Gadis canti ini mulai dikenal. Berikut ini adalah akun instagram, agama, profil dan biodata Ranty Maria terlengkap.

Biodata dan Profil Ranty Maria

Ranty Maria merupakan artis blasteran antara Korea-Manado. Dimana ayahnya yang bernama Lee Ki Young berasal dari Korea. Dan Ibunya yang bernama Joanita Kariso yang memiliki darah Manado. Maria merupakan anak ke 2 dari 5 bersaudara.

Meskipun sudah melahirkan 5 anak, nmun Ibu Ranty Maria ini masih menyita perhatian netizen. Pasalnya beberapa foto menunjukkan bahwa Joanita masih awet muda, dimana ketika ia berfoto dengan anaknya, justru seperti layaknya teman sebaya yang sedang ber-selfie ria.

Joanita membuat Maria terjun ke dunia akting sejak berumur 7 tahun. Dimana sinetron yang pertama kalinya adalah ‘Menanti Keajaiban Cinta’. Ia pun bermain dengan dua rekannya yakni Chealsea Olivia dan juga Glenn Alinskie.

Setelah sinetron tersebut berakhir ia pun masih membintangi sinetron lain diantaranya adalah Heart Series dimana ia berperan sebagai Luna. Ia juga berperan di ‘Anakku Tidak Gila’. Namun sinetron yang berperan besar terhadap namanya adalah ‘7 Manusia Harimau’.

Dimana setelah sinetron tersebut berakhir ia kembali dipercaya untuk membintangi peran utama wanita di sinetron ‘Anak Langit’. Ia pun beradu akting dengan Ammar Zoni.

Sebelum kita melanjutkan mengenai Biodata dan Profil Ranty Maria, mari kita melihat sejenak Profil dan juga Biodata Ranty Maria paling lengkap beserta agama dan juga akun Twitter serta Instagram.

Biodata Ranty Maria


Biodata dan Profil Ranty Maria

NamaRanty Maria Aprily Kariso
Nama LainRanty Maria
TTLJakarta, 26 April 1999
PekerjaanAktris
Aktif2006 – Sekarang
AgamaKristen
KeluargaLee Ki Young (Ayah), Joanita Kariso (Ibu), Kevin Alen Kariso (Saudara), Riska Monika Lee Aurora (Saudara), Rania Marchella Kariso Lee (Saudara), Queen Euginia Feronika Lee Kariso (Saudara)
Tinggi Badan156 cm
Berat Badan40kg
PacarAmmar Zoni
Twitter@rantyaprilyy
Instagram@rantymaria
Youtubewww.youtube.com/channel/UCa-ks8hteZWODRS-dPmpMFw

Ranty Maria dan Ammar Zoni terlibat cinlok ketika bermain di sinetron ‘7 Manusia Harimau’. Dimana Maria berperan sebagai Ratna dan Ammar Zoni berperan sebagai Rajo Langit. Cinlok tersebut pun berlanjut hingga ‘7 Manusia Harimau (New Generation)’ dan juga hingga membintangi ‘Anak Langit’ yang ditayangkan di SCTV.

SCTV sendiri sudah menayangkan empat sinetron terbaru mereka. Diantaranya adalah’Anak Sekolah’, ‘Orang-orang Kampung Duku’, ‘Berkah Cinta’, dan juga ‘Anak Langit’ dimana Maria berperan didalamnya.

Biodata dan Profil Ranty Maria

Konferensi pers yang telah dilakukan pun menunjukkan kehadiran para artis yang berperan didalamnya. Seperti Irish Bella yang bermain di ‘Berkah Cinta’ sebagai Tania, Natasha Wilona yang bermain di ‘Anak Sekolahan’ sebagai Cinta hingga Rifky Balweel yang berperan sebagai Sultan di ‘Orang-Orang Kampung Duku’.

Galeri Foto Ranty Maria



Tak lupa dengan Ranty Maria yang bermain di ‘Anak Langit’ bersama sang kekasih Ammar Zoni. Maria sendiri berperan sebagai Vika. Dan sang kekasih yang berperan sebagai Al. Al digambarkan sebagai sosok yang usil. Ketika Al bertemu Vika mereka pun sering bertengkar.

Meskipun agama Ranty Maria berbeda dengan sang kekasih, namun keduanya seakan tidak menghiraukannya. Mereka pun masih tetap menjalin kekasih seperti tidak ada penghalang diantara mereka. Ketika ditanya tentang menikah, Maria mengungkapkan masih belum terpikirkan diusianya yang masih muda ini.