Dress Batik Inspirasi Gaya Busana Formal Stylish

Ada beragam gaya penampilan yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk untuk menghadiri acara formal. Apabila selama ini Anda kebingungan untuk menentukan gaya busana formal, maka Anda harus membaca artikel ini hingga tuntas. Di sini akan dibahas mengenai gaya busana formal, tetapi tetap stylish. Dress batik yang hadir baru-baru ini mempunyai kesan berbeda dari sebelumnya. Sudah tampak perkembangan model dan ragam coraknya. Motif batik pada dress wanita kali ini mempunyai gaya klasik modern.

Dress Batik Inspirasi Gaya Busana Formal Stylish

Ragam busana dress batik tersebut dapat ditemukan di pusat perbelanjaan ataupun di toko online. Apabila memilih membeli dengan praktis, maka menjelajah situs Bobobobo.com adalah solusinya. Situs e-commerce milik toko online Bobobobo tersebut menyediakan aneka ragam dress motif batik. Berikut ini merupakan uraian tentang dress-dress batik terpopuler sebagai solusi tampil stylish di acara formal.

1. Dress Batik Kerja Modern


Anda wanita karir? Kini, tak perlu bingung akan penampilan. Sudah tersedia dress batik kerja modern dari berbagai merek dengan harga yang bervariasi. Tampilan desain, warna, dan motifnya, tentu beraneka ragam. Karenanya, Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Model dress batik untuk kerja tersedia dari midi dress hingga long dress, baik tipe lengan panjang ataupun pendek. Motifnya juga beragam dengan kombinasi warna yang apik, dari warna gelap, terang, dan perpaduan keduanya.

2. Sack Dress Batik Modern


Sack dress adalah salah satu jenis dress batik terpopuler masa kini. Model dress ini mempunyai potongan yang mengikuti lekuk tubuh dan panjangnya sampai di atas lutut. Dress tipe ini cocok digunakan untuk Anda yang mempunyai bentuk tubuh ideal. Sack dress modern ini tersedia dalam berbagai varian motif elegan dan cenderung memainkan kombinasi motif, misalnya motif batik dengan polos.

3. Dress Batik untuk Pergi Pesta


Anda sering pergi ke pesta? Bingung memilih dress untuk acara formal yang mewah berkelas tersebut? Dress batik pesta ini dapat menjadi solusinya. Style dress pesta motif batik didesain elegan dengan motif yang mendukung. Perpaduan motif batik dan polos dengan paduan aksesoris merupakan konsep dress pesta batik yang terpopuler.

Tersedia mini dress hingga long dress, baik tipe berlengan, maupun tanpa lengan. Anda dapat menjumpainya dengan mudah di toko fashion ataupun secara online melalui Bobobobo.com.

4. Dress Motif Batik Kombinasi


Tipe kombinasi adalah tipe yang sedang populer saat ini. Kombinasi warna, motif, dan juga aksesoris, mewarnai munculnya dress batik modern yang populer saat ini. Anda dapat memilih dress bermotif kombinasi batik dengan polos, batik dengan kain jeans, batik dengan polkadot, dan sebagainya, dalam tipe dress yang beraneka ragam. Kombinasi dengan aksesoris juga ada, yaitu berupa ikat pinggang ataupun bros.

5. Dress Batik Formal yang Fleksibel


Dress motif batik untuk acara formal dapat ditemukan dengan mudah dalam berbagai model. Dari sekian banyak variannya, tersedia dress batik untuk formal, namun tetap fleksibel digunakan di acara semi formal dan non-formal. Bahkan, model dress tersebut dapat dikenakan saat hang out.

Model long, midi, knee-length dress, dan mini dress tipe casual merupakan dress formal fleksibel yang memudahkan Anda dalam berbusana. Tambahkan blazer atau outer untuk tipe lengan pendek atau tanpa lengan agar lebih formal. Paduan tampilannya terasa cocok saja dan nyaman jika dipakai di acara apapun.

Penampilan di acara formal juga harus menarik, bukan? Untuk merealisasikannya, Anda tak butuh waktu lama. Beragam jenis dress batik di atas dapat dipilih sebagai konstum formal yang tentunya tetap stylish. Style dress motif batik di atas dapat dikenakan untuk menghadiri setiap acara formal Anda. Tertarik? Kunjungi situs Bobobobo.com untuk wujudkan impian Anda.