Biodata dan Profil Renatta Moeloek

Renatta Moeloek. Ibu Renatta Moeloek saat ini berstatus sendiri, dan Renatta Moeloek mempunyai satu saudara perempuan.

Biodata dan Profil Renatta Moeloek

Bagaimana masa kecil Renatta Moeloek? Semasa kecil Renatta Moeloek memang sangat suka memasak, dari kecil ia juga sering menjual makan-makanan yang ia buat. Maka tidak heran semasa kecil ia memang bercita-cita menjadi chef.

Agama Renatta Moeloek

Agama Renatta Moeloek adalah Islam

Akun Instagram Renatta Moeloek

@ RenattaMoeloek

Pacar Atau Kekasih Renatta Moeloek

Pacar atau kekasih Renatta Moeloek adalah personil Yovie & Nuno yang bernama: Pradikta Wicaksono.

Untuk mendukung keinginannya menjadi chef, Renatta Moeloek masuk ke sekolah kuliner, dimana ia kuliah di Le Cordo Bleu Collage Of Culinary Arts, Diploma Superior Cuisine dan Superior Pastry.

Dengan pengetahuannya itu Renatta Moeloek pernah bekerja di Commis Chef (FJ Group) pada bulan April 2012 – Maret 2013) dan bekerja di Stagiare – Chef De Partie Restaurant Garance pada bulan Desember 2014 – Februari 2015.

Kecintaannya terhadap kuliner Indonesia membawanya kembali ke Indonesia. Ia ingin mengenalkan kuliner Indonesia ke tingkat International. Hal ini dibuktikannya dengan mengikuti tur keliling dunia di beberapa negara Eropa bersama Chef Maxie Millian dengan tema: Rites of Our Anchestors.

Renatta Moeloek juga berkarier di sejumlah restoran di Jakarta. Dimana ciri khas masakan Renatta Moeloek adalah detail dan tentu saja menggungah selera. Untuk mendapatkan makanan yang berkualitas, Renatta Moeloek tidak segan untuk ke kebun maupun pasar memilih bahan masakannya sendiri.

Karena dedikasinya yang tinggi akan kuliner, maka tak salah kalau ia dipilih sebagai Juri Master Chef Season ke 5 (2019) ini. Bersama Chef Arnold dan Chef Juna.

Pendidikan Renatta Moeloek

Lulusan di Le Cordo Bleu Collage Of Culinary Arts, Diploma Superior Cuisine dan Superior Pastry. Perlu diketahui juga Renatta Moeloek menguasai 2 bahasa asing: Inggris dan Perancis, dan ia juga sedikit memahami bahasa Jepang.

Galeri Foto Renatta Moeloek