Cara Agar Disukai Banyak Cewek

Tidak ada satupun cewek yang terlahir sama, bahkan kembar identik sekalipun. Selalu ada faktor dari luar dan dalam yang bikin setiap cewek berbeda, mulai dari makanan kesukaan, warna favorit, pilihan drama korea menggelikan yang menggelikan, pilihan baju tidur yang bikin masuk angin, sampai ke permasalahan soal pemilihan cowok.

Cara Agar Disukai Banyak Cewek

Ada cewek yang suka cowok cuek, ada yang suka cowok perhatian, ada yang suka cowok gondrong, macem-macem lah pokoknya. Tapi dari semua perbedaan itu, cewek sebenarnya punya kesamaan dasar saat memilih cowok. Ada beberapa faktor dari diri seorang cowok yang bisa bikin banyak cewek suka.

Beberapa faktor ini mungkin sudah kamu miliki, mungkin juga belum. 5 faktor ini sebenarnya adalah faktor yang menentukan kualitas kamu sebagai seorang cowok yang menurut saya layak kamu usahakan untuk miliki, baik untuk alasan menggaet cewek ataupn bukan.

Tanpa basa dan basi lagi, berikut ini Cara Agar Disukai Banyak Cewek.

1. Pede


Cowok yang pede sudah jelas bakal disukai banyak cewek. Karena pede adalah karisma cowok yang tidak bisa ditolak oleh cewek manapun, terlepas dari bagaimana selera cewek tersebut. Pede tidak cuma bisa diperlihatkan dengan public speaking atau salto belakang keliling mall dalam keadaan tanpa busana.

Percaya diri itu bisa terpacar dari seseorang bahkan lewat bahasa-bahasa tubuh kecil yang tampak dari luar. Jadi kalau kamu pada dasarnya bukan orang yang percaya diri, kamu tidak akan bisa berpura-pura demi menciptakan image percaya diri itu, sebagaimana seorang yang percaya diri tidak akan bisa berpura-pura menciptakan image cupu.

Bagaimana mengembangkan kepercayaan diri demi menjadi idola cewek memang bukan perkara sederhana. Butuh latihan dan pengembangan mental yang lama dan konstan untuk merubah seorang yang tadinya tidak percaya diri menjadi percaya diri. Saking ribetnya, persoalan membangun kepercayaan diri ini dibahas dalam satu bab khusus di buku Formula Cinta.

2. Bersih


Pada artikel sebelumnya sudah pernah saya bilang bahwa semua cewek, termasuk mereka yang suka cowok cuek, punya satu kesamaan mendasar: cewek suka cowok bersih. Cowok cuek yang disukai cewek juga bukan cowok yang mandi cuma 3 kali satu semester.

Cewek pada umumnya lebih sensitif pada masalah kebersihan, dan terutama masalah bau. Kamu pikir kenapa cewek-cewek kalau keluar rumah aja baunya kayak gedung kawinan? Itu karena mereka sangat sensitif terhadap bau-bau yang tidak sedap. Secakep-cakepnya seorang cowok yang bau bangkai, pasti tetap aja akan bikin cewek ilfil. Sebaliknya, cowok yang mukanya kayak bangkai tapi dengan penampilan yang bersih dan beraroma bunga kuburan, setidaknya masih bisa dijadikan pertimbangan oleh cewek.

Jadi ingat kisanak, jadikan kebersihan diri sebagai perkara yang wajib dalam perburuan cinta kamu.

3. Mapan


Sampai saat ini masih berkembang pemikiran bahwa cewek cuma suka sama cowok yang mapan. Sebenarnya, separuh dari statement itu memang benar, tapi separuhnya lagi salah.

Memang betul cewek tertarik dengan cowok yang mapan. Kemapanan memang adalah salah satu pertimbangan logis cewek dalam menentukan pasangan, apalagi kalau berniat serius. TAPI, kemapanan saja bukan satu-satunya syarat untuk membuat cewek tertarik. Kamu pasti sering lihat cowok-cowok kere merana yang justru punya pacar yang tajir 13 turunan?

Namun sekali lagi, kemapanan bukan hal yang tidak saya sarankan. Kemapanan memang sebaiknya kamu miliki sebagai laki-laki, bukan cuma karena berharap disukai semua cewek, tapi karena kamu kelak akan menjadi tulang punggung keluarga yang membiayai makanan sehari-hari sampai tegel kamar mandi.

Btw, kenapa cewek suka cowok yang mapan?

Sebagian kecil monster pengerat berwujud cewek atau yang biasa kita sebut cewek matre, memang memilih cowok mapan untuk jadi bahan porotan selama pacaran. Tapi dunia tidak selalu sejahat itu man. Karena sebagian besar cewek suka dengan cowok mapan karena kemapanan adalah bentuk tanggungjawab dan kesiapan kamu untuk berhubungan serius dengan cewek. Jadi kalau diberi pilihan, tentu saja cewek akan pilih cowok yang lebih bertanggungjawab dan siap serius berhubungan kan?

4. Pemimpin


Dari zaman batu sampai zaman bata, kaum hawa secara otomatis lebih tertarik kepada alpha male, alias cowok yang paling mendominasi diantara cowok lain alias pemimpin. Punya bawahan sudah jelas bikin kamu lebih menarik di mata cewek. Menjadi pasangan seorang cowok pemimpin memberikan rasa aman dan perlindungan karena pengaruh sosial yang kamu punya di sekitar kamu.

“Lantas gimana buat cowok-cowok yang bukan pimpinan? Apa cuma ditakdirkan berjodoh dengan ampas kopi?”

Tidak juga. Dominasi juga tidak selalu harus terlihat dari seberapa banyak orang yang kamu pimpin di sebuah perusahan. Karena jujur aja, terkadang ada pemimpin yang justru tidak punya jiwa kepemimpinan. Yang kamu perlukan bukan kepemimpinan, tapi JIWA kepimimpinan. Cowok yang logis dan tegas dalam membuat keputusan adalah cowok yang punya jiwa kepemimpinan (alias bisa memimpin, tapi belum ada kesempatan memimpin aja). Dan cewek bisa melihat jiwa kepemimpinan ini dari diri cowok.

5. Lucu / Pintar


Sebuah nilai tambah yang bisa bikin kamu disukai banyak cewek adalah lucu dan/atau pintar. Siapa sih manusia yang gak suka ketawa? Mereka yang cerdas dalam membuat manusia lain tertawa tentu punya nilai tarik tersendiri, bahkan di mata cewek sekalipun.

Kamu gak harus jadi badut konyol cuma untuk bikin semua orang ketawa. Lucu itu sangat berhubungan dengan selera humor yang bagus, dan selera humor yang bagus sangat berhubungan dengan wawasan. Semakin banyak kamu baca atau nonton konten yang lucu, semakin terangsang juga keahlian kamu melucu.

Kesimpulan


Ada banyak faktor yang bisa bikin kamu disukai banyak cewek. 5 yang saya sebutkan di atas adalah faktor-faktor yang sama untuk kebanyakan cewek, apapun selera mereka dalam perkara pemilihan cowok. Tapi tentu saja, jarang ada cowok yang bisa memenuhi 5 kriteria di atas sekaligus. Tapi walaupun susah, punya semua 5 faktor di atas juga tidak mustahil selama kamu terus bekerja keras untuk mengembangkan diri. Mudah-mudahan 5 poin di atas bisa jadi acuan kamu untuk menjadi cowok yang disukai semua cewek.