Lebih Mengenal Gladys Natalia

Make Up Artist atau yang biasa disingkat MUA adalah seniman profesional yang menggunakan wajah sebagai medium karyanya dan produk make up sebagai alatnya. Meskipun sama-sama merias wajah, MUA dan perias jelaslah berbeda. Perias umumnya dipakai oleh orang dalam acara biasa, misal dalam acara pernikahan yang tidak terlalu mewah. Sedangkan MUA, seperti namanya Make Up Artist ialah perias untuk kalangan orang-orang penting.

Lebih Mengenal Gladys Natalia

Gladys Natalia adalah seorang MUA model profesional yang hasilnya sudah terkenal di kalangan model. Gladys memiliki paras yang cantik dan bersih, ditambah lagi kepiawaiannya dalam merias wajah membuat penampilannya makin membahana. Natalia juga memiliki perawakan tubuh yang kecil namun sedikit tinggi sehingga tubuhnya sangat ideal bagi seorang wanita.

Lebih Mengenal Gladys Natalia

Lihat saja gayanya saat berpose di depan kamera, Gladys tak kalah cantik dari banyak model yang ia rias. Bahkan di hampir semua fotonya di media sosial Instagramnya menunjukkan bahwa Gladys memang sosok yang sangat cantik dan imut. Selain menjadi seorang MUA, Gladys juga merupakan wanita perancang pakaian, terutama untuk kaum wanita. Sudah cukup banyak desain baju yang ia buat, ia merancang pakaian wanita untuk beberapa usia. Seperti halnya untuk anak-anak, para remaja bahkan sudah menginjak usia tua, Gladys pun pernah mendesainnya. Ia memiliki beberapa akun media sosial Instagram untuk memisahkan beberapa pekerjaannya. Untuk akun instagram bagian fashion ia membuat dengan nama @gladysposa.

Lebih Mengenal Gladys Natalia

Nama Gladys yang sudah terkenal di kalangan beberapa model dan bahkan artis membuat ia semakin dikenal masyarakat. Ia merupakan wanita yang memiliki banyak talenta terutama di bidang fashion dan juga kecantikan. Dalam beberapa foto bahkan Gladys nampak seperti perempuan Korea karena mengenakan baju sekolah dan terlihat masih sangat imut dan menggemaskan.

Lebih Mengenal Gladys Natalia

Selain membagikan kegiatan MUA-nya disosial media instagram, Gladys saat ini mulai untuk membuat video vlogging tentang kesehariannya sebagai seorang MUA dan di-upload di Youtube, meskipun videonya untuk saat ini baru beberapa saja. Ia ingin membagikan tentang keahliannya kepada publik melalu beberapa media maya. Namun jika ada seseorang yang ingin belajar mengenai tata rias bisa menghubungi Gladys langsung. Wanita satu ini selain cantik ia juga sangat terampil dan pekerja keras. Tentu Gladys bisa menjadi istri yang dicari-cari oleh kaum lajang.