Mengintip Fashion Anak Sekolah

Tampilan ala school girl ini memang selalu menjadi sebuah konsep fashion yang paling menarik untuk dicoba. Anda juga bisa membuat tema fashion anak sekolah yang lebih stylish dan juga chic, dengan cara mengkombinasikan items yang tepat.

Mengintip Fashion Anak Sekolah

Apakah Anda sudah siap untuk bereksperimen dengan busana yang satu ini? Jika iya, saatnya untuk meningkatkan daily look Anda dengan inspirasi berikut ini.

Shirt and cardigan style


Untuk kosep busana ala anak sekolahan ini biasanya identik dengan kombinasi sebuah kemeja dan juga cardigan. Sekilas, gaya yang seperti ini mungkin tampak lebih klasik, akan tetapi Anda tetap dapat menambahkan unsur chic di dalamnya kok. Sebagai contohnya saja dengan penggunaan padu padan kemeja putih dengan bright cardi yang memikat ini. Nuansa ceria tampak dari tampilan tersebut, lho.

Plaid skirt is a must


Salah satu item yang identik dengan tema gaya seperti ini adalah plaid skirt atau pun rok yang memiliki motif kotak-kotak. Tampilan pakaian yang satu ini bisa mendongkrak gaya menjadi lebih stylish. Apabila Anda bosan dengan model rok lipat, pilihan jenis lainnya seperti A line atau pun pencil skirt bisa jadi alternatifnya. Dijamin konsep gaya anak sekolah ini tidak akan membosankan deh.

Maximize with accessories


Jangan lupa untuk selalu dukung gaya penampilanmu ini dengan aksesoris yang tepat dan sesuai. Pilihan backpack yang stylish bisa menjadi alternatif tas yang mampu menemani gaya tersebut. Stocking atau pun long socks juga bisa dipakai untuk mendukung tampilan tersebut. Terakhir, Anda juga bisa menggunakan platform sneakers yang trendy sebagai pilihan footwear yang menyempurnakan tema gaya ini.

Bagaimana, membuat penampilan yang lebih maksimal dengan fashion anak sekolah ini ternyata tidak terlalu sulit, kan? Demikianlah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang school girl fashion is back, semoga bermanfaat dan menginspirasi gaya berpenampilanmu.