Model Celana Wanita yang Nyaman Dipakai

Celana merupakan pakaian luar berbentuk pipa yang dipakai mulai dari pinggang melewati panggul sampai kebawah sesuai panjang yang diinginkan. Panjangnya kadang-kadang hanya sampai lutut atau menutup pinggang sampai mata kaki, dan membungkus batang kaki secara terpisah. Celana untuk wanita biasa disebut dengan slack sedangkan celana untuk pria disebut dengan pantalon. Bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan celana sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.

Model Celana Wanita yang Nyaman Dipakai

Celana panjang merupakan model bawahan yang sangat nyaman jauh lebih nyaman daripada rok mini yang lebih banyak memarerkan kulit. Wanita yang memakai celana panjang menjadi jauh lebih percaya diri untuk bergerak, melompat bahkan berlari karena tidak perlu mengkhawatirkan jika bagian bawah tubuhnya terlihat, celana panjang sudah mampu menutupi seluruh lekuk tubuh bagian bawah.

Bagi anda wanita karir, penampilan tentu merupakan hal yang sangat penting. Tampil percaya diri sangat penting untuk menunjang penampilan sekaligus kinerja anda di tempat kerja. Nah, salah satu cara untuk menegaskan kesan profesional pada penampilan anda adalah dengan memilih model celana bahan wanita yang pas untuk ke kantor.

Saat pada keadaan nonformal, diantara celana yang nyaman adalah berbahan kain katun. Disamping dapat menyerap keringat,celana kain perempuan dengan bahan katun ringan waktu dipakai. Celana kain biasanya jarang didesain seperti model skinny, sebab bahannya yang kurang elastis dapat membuatnya sering robek apabila dipakai pada ukuran pas tubuh dari ladies. Sebenarnya, style celana kain perempuan yang beredar dalam pasaran begitu beragam variasinya serta makin berkembang. Biasanya, dari jenis celana kain punya rancangan style bohemian agar dapat memastikan kenyamanan serta menunjang keawetannya.

Beberapa model celana yang saat ini menjadi kegemaran wanita modern. Model celana yang terlihat stylist dan modern

1. Jogger pants kain


Jogger pants kain

Celana jogger alias jogger pants memberikan keleluasaan lebih untuk bergerak. Celana bahan wanita model ini ditandai dengan model celana yang lebar mulai dari bagian panggul hingga lutut dan penggunaan karet di bagian bawah. Model celana ini mengingatkan kita pada gaya para rapper yang bebas bergerak, melompat, hingga berjingkrak-jingkrak tanpa khawatir kalau celananya akan robek.

2. Celana pensil


Celana pensil

Skinny pants atau celana model pensil masih menjadi model celana panjang wanita untuk kerja yang favorit di kalangan wanita karir modern. Pasalnya, celana ini nyaman dikenakan dan cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan, mulai dari blouse, kemeja, hingga blouse peplum yang stylish. Jika anda menyukai model atasan yang lebar atau boho-style, maka celana pensil adalah bawahan yang pas.

3. Harem pants


Harem pants

Model celana ini hampir mirip dengan celana chino; bedanya, bagian atas celana (khususnya di bagian panggul) cenderung lebih lapang, sedangkan bagian bawah mengecil mirip celana pensil. Harem pants biasanya dibuat dari bahan katun, sehingga nyaman digunakan karena menyerap keringat dengan baik. Anda bisa memadukannya dengan atasan kemeja atau blouse fit style. Lengkapi dengan aksen ikat pinggang untuk mempercantik penampilan anda.

4. Celana kain fit n flare


Celana kain fit n flare

Model celana ini terlihat mirip dengan celana palazzo, karena sama-sama lebar di bagian bawah mulai dari lutut hingga mata kaki. Bedanya, celana fit n flare dibuat pas badan dari pinggang hingga lutut, sedangkan celana palazzo didesain cukup longgar. Bahan yang direkomendasikan untuk celana fit n flare adalah kainstrecth, sehingga tidak robek saat diregang. Celana model fit n flare bisa dipadukan dengan atasan yang lebih dalam, seperti blouse polos atau baju kaos, sedangkan celana palazzo lebih cocok dipadukan dengan atasan yang ukurannya kecil, seperti crop top.

Tertarik untuk memiliki celana yang nyaman, cobalah mengunjungi situs belanja online MatahariMall.com. Di sana terdapat banyak pilihan sepatu celana wanita menarik dengan harga yang bervariasi dan sesuai dengan kantong kita. Selamat memilih dan berbelanja.