Tanda Saatnya Mengakhiri Hubungan

Bagaimana Anda tahu kapan hubungan Anda telah mencapai tanggal kedaluarsa?

Anda merasa ada sesuatu yang serius. Anda sedih, tetapi tidak dapat menunjukkan secara pasti mengapa. Anda merasa diabaikan, tapi membuat alasan mengapa ia berada jauh akhir-akhir ini.

Tanda Saatnya Mengakhiri Hubungan

Jauh di lubuk hati Anda, Anda tahu ada sesuatu yang sangat salah.

Nah, berikut adalah tujuh tanda bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri hubungan dan mencintai diri Anda sendiri, dilansir dari Huffington Post :

1 . Kontak Anda hilang


Perhatikan ketika ia mulai menarik diri dan menghabiskan malam bersama teman-temannya daripada menemani Anda.

Sudah banyak kali kita membuat alasan: dia sibuk, dia bekerja terlalu keras, dan sebagainya. Dan kemudian ketika ia akhirnya mengirim sms, mengatakan , “Hai,” seolah kenangan tentang kalian berdua telah terhapus.

Tekan tombol reboot dan semuanya akan baik-baik saja.

2. Dia tidak pernah memikirkan masa depan kalian berdua


Anda mencoba untuk merencanakan akhir pekan yang romantis dan ia menolak.

Atau Anda mengajaknya pergi ke pernikahan seorang teman dan dia bilang dia sudah punya rencana sendiri, meskipun ia bahkan tidak memeriksa kalender.

3. Dia bertingkah seperti pria lajang


Dia melakukan apa yang dia inginkan, kapan saja dia mau tanpa mempertimbangkan Anda. Atau ia secara misterius hilang selama akhir pekan untuk “menyendiri.”

4. Terlalu banyak drama


Hubungan Anda telah berubah menjadi perang. Anda menembakkan penghinaan, komentar kasar. Hal-hal kecil yang digunakan untuk mengganggunya sekarang telah berubah menjadi berlebihan.

Tampaknya semua yang Anda lakukan mengganggunya. Dia melecehkan Anda, pekerjaan Anda, atau mengatakan bahwa Anda memakai terlalu banyak makeup. Dia terus-menerus berfokus pada kesalahan Anda.

Jika dia bertengkar dengan Anda dan mendorong batas-batas Anda, ia mungkin mencoba untuk melihat seberapa jauh ia bisa menghadapi Anda sebelum Anda memutuskan pergi.

Pergilah sekarang. Berhenti menjadi korban. Akhiri perang ini dan beralih ke kehidupan yang lebih baik.

5. Anda tidak percaya padanya


Anda meragukannya saat ia pulang larut malam, tenggelam dalam kebohongannya, dan merasakan kehidupan kencan kalian tidak lagi istimewa.

Dia berhenti memegang tangan Anda. Atau dia tidak bisa berhenti melirik gadis lain.

Hubungan dibangun melalui kepercayaan , dan jika Anda tidak dapat mempercayai pasangan Anda lagi, maka Anda perlu untuk mengurus diri sendiri dan pergi mencari pria yang dapat dipercaya dan layak mendapatkan cinta Anda.

6. Dia telah berubah, dan Anda tak sama lagi seperti dulu


Ketika baru bertemu, dia manis dan mencintai keluarga Anda, dan Anda berdua bertualang bersama.

Pada awalnya, selalu ada yang bisa kalian bicarakan berdua. Sekarang, percakapan menjadi lebih sulit dan jauh.

Bisa jadi bahwa Anda telah tumbuh terpisah dan tidak berbagi tujuan dan nilai yang sama lagi.

Jika Anda bertanya-tanya kemana arahnya, hubungan kalian tidak kemana-mana. Berlayarlah ke pantai baru dan temukan seorang pria yang lebih baik untuk Anda.

7. Anda tahu, tapi Anda tidak mendengarkan


Mungkin Anda telah kehilangan minat pada satu sama lain dan tidak peduli kemana dia pergi, apa yang dia lakukan, atau bahkan kapan Anda akan melihatnya lagi.

Anda bahkan tidak merindukannya ketika ia pergi berkemah untuk ber-akhir pekan bersama teman-temannya. Bahkan, Anda merasa lega. Seolah Anda akhirnya bisa bernapas.

Atau mungkin Anda memiliki mimpi buruk, di mana Anda menikah dan terbangun dengan keringat dingin.

Jadi jika Anda tahu bahwa sudah waktunya untuk move on, mengapa tidak melakukannya? Mungkin Anda merasa sulit untuk melepaskan.

Anda mungkin merasa tidak siap menghadapi apa yang terjadi atau masa depan tanpa dia di dalamnya. Tapi itu adalah rasa takut Anda yang berbicara jangan biarkan rasa takut mengatur hidup Anda.

Jadi, dengarkan kata hati Anda. Berhentilah membuang-buang waktu dan energi dalam suatu hubungan yang tidak bekerja. Akui hubungan Anda sudah berakhir.