Apa Itu Sunblock dan Manfaatnya

Bagi para perempuan. Kulit adalah salah satu hal yang menjadi bagian paling penting dan harus selalu tetap terjaga kesehatannya. Berbagai cara akan dilakukan oleh para wanita untuk menjaga kesehatan kulit mereka. Apalagi saat ini sinar UV sudah tidak bisa berkompromi dengan kulit karena memang paparan sinar matahari saat ini berbeda dengan jaman dahulu. Pengaruh globalisasi juga mempengaruhi kita untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Apa Itu Sunblock dan Manfaatnya

Salah satu cara yang sering digunakan oleh wanita untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari adalah dengan penggunaan Sunblock. Nah bagi kalian yang belum tahu pasti bertanya-tanya apa itu sunblock? Berikut penjelasannya.

Sunblock adalah


Pengertian sunblock adalah salah satu lotion yang mengandung spf tinggi untuk menjaga kulit agar tidak terpapar oelh sinar matahari yang berlebih. Karena kita sadar bahwa sinar UV yang berasal dari matahari saat ini sudah bisa menyebabkan berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah kanker kulit. Dengan sunblock inilah yang akan membantu kita untuk tidak terlalu sering terkena sinar UV secara langsung karena sunblock sendiri membangun lapisan lain diatas kulit. Sunblock adalah rekomendasi perlindungan terbaik untuk anda yang memiliki pekerjaan diluar ruangan dan berjam-jam terkena sengatan sinar matahari.

Kegunaan lainnya?


Apa Itu Sunblock dan Manfaatnya

Produk yang satu ini juga bisa digunakan untuk kalian yang suka berolahraga di air dengan pakaian yang terbuka sehingga dengan mudah terpapar sinar matahari. Nah buat kalian yang suka berolahraga ataupun beraktifitas diluar ruangan bisa menjadi solusi terbaik untuk kulit anda. Jadi sekarang sudah tahu kan apa itu sunblock dan kegunaannya?