Alasan Kenapa Perempuan Harus Memiliki Sahabat Laki-Laki

Sahabat itu adalah orang yang paling penting, selain keluarga kamu juga harus punya sahabat yang akan menemani dan ada sat kamu suka dan duka. Memang nggak gampang sih untuk menemukan sahabat, apalagi kalau misalnya kamu perempuan dan harus punya sahabat laki-laki, pasti susah. Tapi kalau kamu udah berteman lama dengan seseorang dan sangat nyaman satu sama lain, itu berarti kamu sudah menemukan sahabat.

Alasan Kenapa Perempuan Harus Memiliki Sahabat Laki-Laki

Perempuan punya sahabat laki-laki mungkin jarang dan bahkan belum sempat kamu pikirkan ya? Coba perhatian 5 alasan ini, supaya kamu bisa yakin punya sahabat laki-laki.

1. Sahabat laki-laki selalu jujur


Kebanyakan sahabat laki-laki itu pasti selalu jujur sama kamu, tentang penampilan kamu, tentang hal yang kamu curhatkan, atau bahkan hal-hal lain mereka selalu jujur. Jadi kamu pun akan berteman sehar dengan sama-sama saling jujur.

2. Sahabat laki-laki selalu bisa membuat tersenyum


Se sedih apapun kamu, kalau misalnya kamu cerita sama sahabat laki-laki kamu, pasti kamu akan tersenyum lagi. Sahabat laki-laki punya banyak cara untuk membuat kamu tersenyum dan bahagia lagi setelah bersedih.

3. Sahabat laki-laki tidak akan membocorkan rahasiamu


Banyak nih kasusnya kalau sahabat perempuan kadang nggak bisa jaga rahasia, berbeda dengan sahabat laki-laki yang selalu jaga rahasia. Ingat lho itu kebanyakan saja ya, jadi kalian harus sama-sama saling percaya dan menjga rahasia masing-masing. Sahabat cowok lebih mudah dipercaya untuk menjaga rahasia.

4. Sahabat laki-laki adalah pendengar yang baik


Kalau kamu mencari orang yang bisa mendengarkan cerita kamu tanpa bosan, coba deh kamu pilih sahabat laki-laki. Sahabat laki-laki bisa menjadi pendengar yang baik dan kalau misalnya dia udah mendengarkan cerita kamu, dia akan melakukan hal di halaman berikut ini ya.

5. Sahabat laki-laki selalu memberikan saran yang terbaik


Laki-laki memang dikenal sebagai orang yang netral dan lebih menggunakan logikanya. Jadi kalau perempuan terlalu memakai hati, kamu bisa membuat lebih netral dengan mendengarkan nasihat dari sahabat laki-laki.