Biodata dan Profil Susan Coffey

Jika mendengar nama Susan Coffey, sepertinya kita bisa langsung membayangkan satu sosok wanita yang cantik dengan kecantikan yang begitu melekat pada dirinya. Meski tidak sepenuhnya benar, namun kebanyakan nama Susan memang cukup identik dengan sosok wanita cantik.

Biodata dan Profil Susan Coffey

Hal tersebut sepertinya cukup beralasan jika melihat sosok model cantik satu ini. Susan Coffey memang masih sangat asing bagi kalangan dalam negeri, namun jangan salah wanita cantik yang merupakan salah satu model cantik asal inggris ini sudah cukup dikenal oleh banyak kalangan di Amerika.

Berbicara mengenai kecantikan boleh dikata ia termasuk salah satu model cantik yang punya paras layaknya seorang bidadari. Cantik, berkulit putih serta punya lekuk tubuh yang sangat indah merupakan tiga hal yang tidak dapat dipisahkan dari wanita kelahiran 13 Februari 1990 ini, bahkan meski masih tergolong muda model cantik yang juga merupakan salah seorang mahasiswi Psikologi di salah satu Universitas ternama di Amerika ini pun sudah tergolong sebagai model yang cukup populer dan dikenal sebagai model cantik yang berani untuk menampilkan pose-pose vulgar.

Dengan parasnya yang mempesona, bentuk tubuh yang indah, tak pelak Susan menjadi buruan para pria begitu pula dengan foto-foto cantiknya. Tidak percaya? tengok saja foto-foto cantiknya di bawah ini, saat ia melakoni adegan pemotretan di salah satu majalah dewasa ternama.

Galeri Foto Susan Coffey


Seperti yang terlihat pada foto-foto di atas, dimana kecantikan dan juga kecantikannya berpadu dengan sangat sempurna. Foto tersebut sebenarnya hanya segelintir foto cantik Susan dari sekian banyak fotonya yang beredar di dunia maya, namun meski tidak banyak foto-foto tersebut tentunya sudah bisa membuat Anda membayangkan seperti apa model cantik satu ini.

Dengan usianya yang masih muda, plus daya tarik yang luar biasa tidak menutup kemungkinan jika kelak ia akan merambah ke jagad perfileman. Selain berani mengenspose kecantikan melalui foto-foto cantiknya, satu hal yang sangat melekat pada Susan adalah rambutnya yang berwarna merah seperti yang Anda lihat pada fotonya di atas.