Galeri Foto Cantik Linda Setiono

Linda Setiono adalah seorang model cantik asal Bogor yang memiliki popularitas yang cukup tinggi di jejaring sosial media Instagram. Dara cantik kelahiran 27 Agustus 1991 ini adalah seorang model profesional yang sering mendapatkan order pemotretan dari brand-brand lokal, terutama dari produk fashion wanita.

Galeri Foto Cantik Linda Setiono

Linda Setiono sendiri memiliki paras kecantikan khas dari gadis-gadis keturunan Chinese sebab Linda Setiono memang memiliki garis keturunan Chinese. Di awal tahun 2020 ini, Linda Setiono sedang bersiap untuk menyambut tahun baru Imlek yang akan hadir di akhir bulan Januari ini.

Sebagai seorang model, Linda Setiono tentu sangat lihai dalam berpose di depan kamera. Selain karena kemampuannya dalam dunia modeling yang sudah terbukti, penampilan modis Linda Setiono juga turut menjadi pesona dan daya tarik. Linda Setiono selalu tampil anggun dan cantik bahkan dengan jenis pakaian yang sangat simpel. Selain itu, Linda Setiono juga mampu menjaga penampilan dan merias diri dengan sangat baik.

Galeri Foto Cantik Linda Setiono