Cara Hamil Anak Laki Laki

Kehadiran anak laki-laki di dalam sebuah keluarga dianggap penting dan pokok, lantaran laki-laki yaitu penerus posisi ayah dan juga sebagai penerus keluarga. Banyak pasangan yang gres menikah mendambakan anak laki-laki, hal itu dikarenakan mereka ingin anak pertama sanggup dijadikan panutan untuk adik-adiknya kelak. Sosok panutan tersebut akan ideal kalau diduduki oleh seorang laki-laki.

Cara Hamil Anak Laki Laki

Anak Laki laki dalam Keluarga


Dalam hal warisan dan generasi penerus, laki-laki memegang secara umum dikuasai dibandingkan dengan perempuan. Seorang pemimpin itu pantasnya yaitu seorang laki-laki bukanlah seorang perempuan. Oleh alasannya itulah bagi bangsawan, darah biru dan pelaku bisnis akan merasa cocok kalau generasi penerusnya yaitu laki-laki.

Alasan tersebut yang membuat orang-orang banyak melaksanakan aktivitas cara hamil anak laki laki, bagi pasangan yang mendambakannya. Namun tidak semua pasangan dikaruniai akomodasi untuk mendapat anak laki-laki tidak. Meskipun begitu, hal tersebut sanggup didapatkan melalui perjuangan yang sungguh-sungguh dan cara yang tepat.

Berikut ini aneka macam cara yang sanggup anda lakukan dalam mendapat anak laki-laki :

1. Waktu Hubungan Badan


Sifat kromosom Y yang gampang rusak lantaran lingkungan yang asam. Bagi pasangan yang mendambakan anak laki-laki dianjurkan untuk sanggup bekerjasama intim ketika ovulasi atau setidaknya waktu itu mendekati masa ovulasi. Masa mendekati ovulasi itu yaitu sehari sebelum rahim melaksanakan pelepasan sel telur. Masa ovulasi sangat penting dalam membuat kehamilan. Wanita dengan menstruasi teratur setiap bulan akan gampang dalam mengetahui masa ovulasinya, sedangkan kalau perempuan dengan menstruasi yang tidak teratur beliau akan kesulitan dalam menghitung masa suburnya.

Alasan itulah yang membuat perempuan dengan menstruasi tidak teratur sulit dalam mendapat kehamilan. Alasan mendapat anak laki-laki sanggup dilakukan ketika pihak perempuan mendekati ovulasi atau ketika ovulasi, dikarenakan masa hidup kromosom Y yang tidak sanggup bertahan usang dan gampang rusak oleh kondisi yang asam. Saat ovulasi terjadi, lingkungan yang akan dilalui kromosom Y menjadi basa. Basa itu yaitu kondisi dimana lingkungan vagina tidak dalam keadaan asam, sehingga kromosom Y tidak akan cepat mati.Cara cepat hamil saat keadaan yang basa, sangat menguntungkan bagi kromosom Y dan membuat pergerakan kromosom Y lebih lincah untuk mencapai sel telur.

2. Posisi


Posisi bercinta sedikit banyak sanggup mempengaruhi jenis kelamin janin yang akan anda kandung. Sebenarnya semua posisi bercinta sanggup memperlihatkan penetrasi yang nantinya sanggup membuat sel sperma sanggup membuahi sel telur. Perbedaannya yaitu untuk mendapat jenis kelamin tertentu, pasangan sanggup memakai beberapa posisi yang menunjang jenis kelamin dari janin yang diharapkan.

Banyak sumber menyampaikan bahwa cara hamil anak laki-laki, sanggup didapatkan melalui posisi doggy style. Posisi doggy style yaitu posisi dimana suami melaksanakan penetrasi dari arah belakang, posisi istri dalam keadaan jongkok. Doggy style merupakan posisi terbaik untuk sanggup memudahkan terjadinya pembuahan oleh kromosom Y. Untuk mempercepat pembuahan pun, sanggup dengan memakai posisi missionaris. Agar mempercepat laju sperma dalam membuahi sel telur, perempuan sanggup mengganjal pinggulnya memakai bantal. Posisi punggung atau pinggul yang sedikit menungging sanggup mempercepat laju sperma dalam membuahi sel telur.

3. Orgasme


Orgasme merupakan tolak ukur kesuksesan dari kekerabatan seksual. Hal-hal yang bekerjasama dengan orgasme yaitu sebagai berikut ini :

  • Hubungan seksual yang sukses dan membahagiakan yaitu kekerabatan seksual yang kedua pasangan sama-sama mencapai orgasme. Sayangya tidak semua pasangan sanggup mencapai orgasmenya, terutama pihak wanita.
  • Pihak perempuan sangat sulit untuk mencapai orgasme, untuk sanggup orgasme dibutuhkan waktu kekerabatan seksual yang usang dan foreplay yang lama.
  • Untuk mendapat anak laki-laki, justru pihak perempuanlah yang harus mengalami orgasme terlebih dahulu.
  • Pihak laki-laki harus sanggup menahan diri ketika dirinya akan mencicipi orgasme sehingga, laki-laki akan mengusahakan semoga dirinya tidak orgasme dulu.
  • Saat perempuan orgasme, perempuan akan mengeluarkan cairan. Cairan tersebut sanggup membuat kondisi vagina menjadi basa. Kondisi basa akan menguntungkan bagi kromosom Y untuk cara hamil anak laki laki, semoga sanggup mencapai sel telur dengan selamat.
  • Jika laki-laki yang orgasme terlebih dahulu, alhasil yaitu kondisi vagina perempuan menjadi asam, padahal lingkungan yang asam sanggup merugikan bagi komosom Y.
  • Jika ingin membuat kromosom Y tetap bertahan hidup hingga ke daerah tujuan usahakan semoga perempuan mencapai orgasmenya terlebih dahulu dibandingkan dengan pria.
  • Hal tersebut sulit dilakukan bahkan terkesan jarang. Alasan itulah yang menjelaskan wacana mengapa anak perempuan lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki, anak perempuan memang lebih gampang dibentuk dibandingkan dengan laki-laki.

4. Pola Makan


Cara hamil anak laki laki sanggup ditunjang dengan teladan makan. Banyak sumber yang menyampaikan bahwa untuk sanggup mendapat anak laki-laki, pasangan sanggup mengkonsumsi makanan sehat untuk ibu hamil yang kaya akan natrium dan juga kalium. Makanan itu sanggup didapatkan pada masakan yang asin, ikan, sayuran, daging dan juga buah buahan untuk ibu hamil. Tips atau cara tersebut telah didukung memakai literatur yang menyatakan bahwa tips tersebut tingkat keberhasilannya mencapai 80 persen.

5. Soda Kue


Untuk mendapat anak laki-laki, anda sanggup memakai soda kue. Soda camilan manis itu bermanfaat untuk sanggup membasahi vagina. Caranya yaitu sebagai berikut ini :

  • Campurkan satu liter air memakai dua sendok soda kue.
  • Aduk dan campurkan hingga merata.
  • Basuhlah vagina memakai larutan tersebut 10 menit sebelum melaksanakan kekerabatan intim dengan suami.

Soda camilan manis ini juga sanggup dipakai untuk cara memperbanyak ASI bagi ibu yang menyusui.

6. Penetrasi dan Ejakulasi


Untuk mendapat anak laki-laki berbeda dengan cara hamil anak perempuan. Jika anak perempuan penetrasi sanggup dilakukan jauh dari verbal rahim, namun untuk mendapat anak laki-laki, penetrasi yang dilakukan haruslah sedekat mungkin dengan verbal rahim. Penetrasi yang dalam dan bersahabat dengan verbal rahim akan memudahkan kromosom Y untuk mencapai sel telur sebelum kromosom Y tersebut mati lantaran masa hidupnya yang begitu singkat.

Untuk mendapat anak perempuan penetrasi sanggup tidak dalam, dikarenakan masa hidup kromosom X yang masa hidupnya lebih usang dibandingkan dengan kromosom Y.

7. Malam Hari


Saat malam hari cocok dipakai untuk bekerjasama seksual pasangan yang ingin semoga dikarunia oleh anak laki-laki. Alasannya yaitu malam hari sanggup memperlihatkan imbas psikologis yang positif bagi kedua pasangan yang ingin mendapat anak laki-laki. Malam hari merupakan suasana damai dan juga sunyi, ketenangan tersebut sanggup membuat kedua pasangan terlepas dari rasa stress.

Jika kedua pasangan diliputi oleh rasa stress dan bekerjasama lantaran tekanan dan sebuah tujuan alhasil resiko kegagalan sangat tinggi. Tidak hanya anak laki-laki yang gagal didapatkan, namun tanda kehamilan pun akan sulit untuk didapatkan lantaran kondisi psikologis yang kurang bagus. Pihak perempuan pun membutuhkan suasana yang sempurna untuk sanggup mencapai klimaksnya atau mencapai orgasmenya.

8. Waktu Ejakulasi


Untuk menjaga kualitas dari kromosom Y sebaiknya pasangan menjaga waktu ejakulasi ketika bekerjasama intim. Sebelum bekerjasama seksual, usahakan semoga suami anda tidak mengalami ejakulasi 4 hingga dengan 5 hari sebelum masa ovulasi. Jika suami atau pasangan anda mendapat ejakulasi, kromosom Y pun akan menurun kualitasnya. Jika kromosom Y kualitasnya menurun, alhasil yaitu kromosom itu tidak sanggup berenang mencapai sel telur.

9. Puasa Seks


Untuk bisa mendapat jumlah dan volume sperma yang bagus, pasangan dibutuhkan untuk sanggup melaksanakan puasa seks. Puasa seks yang dilakukan tersebut sebaiknya dilakukan tujuh hingga delapan hari sebelum masa ovulasi. Melakukan puasa seks sanggup menjaga kualitas kromosom dan jumlah sperma yang dikeluarkan. Volume sperma yang banyak dibutuhkan untuk sanggup meningkatkan peluang kehamilan dan meningkatkan peluang cara hamil anak laki laki. Puasa seks juga bertujuan untuk sanggup mematikan kromosom X terlebih dahulu, sehingga yang secara umum dikuasai yaitu kromosom Y.