Masker Wajah Lembaran Terjangkau di Jepang

Orang Jepang suka merawat kulit mereka dengan baik. Mereka melakukan rutinitas dan aturan kecantikan khusus untuk mempertahankan penampilan muda mereka. Satu item yang sangat diperlukan untuk mereka gunakan adalah masker wajah lembaran yang dapat digunakan setiap minggu atau setiap hari.

Masker Wajah Lembaran Terjangkau di Jepang

Ada pasar yang sangat besar untuk sheet mask ini di negara tersebut, dan setiap toko dan apotek menjualnya. Untuk mengetahui masker mana yang memiliki kualitas tertinggi, saya akan menyarankan tiga masker wajah lembaran paling direkomendasikan yang dapat digunakan setiap hari.

1. Sheet Saborino Mezama


Sheet Saborino Mezama

Sheet Saborino Mezama adalah produk perawatan kulit populer yang digunakan sebagian besar wanita Jepang untuk rutinitas perawatan kulit sehari-hari mereka. Masker tersebut bahkan menduduki peringkat dua dalam Penghargaan Masker Wajah Terbaik di Jepang pada tahun 2016. Masker ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 oleh BCL Beauty Creative Lab., sebuah perusahaan kosmetik Jepang. Kebanyakan masker wajah digunakan setelah bekerja dan pada waktu malam, tetapi sheet mask Saborino Mezama dimaksudkan untuk digunakan di pagi hari. Inilah sebabnya mengapa banyak wanita menggunakannya, karena mereka dapat merawat kulit mereka sebelum berangkat kerja.

Apa yang membuat produk ini unik adalah bahwa ini adalah produk all-in-one, yang berarti tidak perlu mencuci muka sebelum memakainya. Anda bisa menggunakannya pada saat Anda bangun dari tempat tidur. Masker wajah digunakan pada wajah selama 60 detik, dan kemudian Anda siap untuk memakai riasan Anda. Masker ini menghemat banyak waktu dan sangat ideal untuk orang yang bekerja dan harus buru-buru ke kantor!

2. LuLuLun Facial Sheet Mask


LuLuLun Facial Sheet Mask

Masker wajah lembaran LuLuLun adalah masker populer lainnya di Jepang. Masker ini dianggap sebagai masker wajah pelembab nomor satu di negara ini. Masker ini cukup murah dan memberikan perawatan kecantikan berkualitas tinggi, sebuah konsep yang telah digambarkan perusahaan untuk waktu yang lama. Sheet mask wajah ini tidak hanya populer di kalangan orang Jepang tetapi juga dengan orang asing.

LuLuLun tersedia dalam tiga jenis berbeda, antara lain warna biru untuk kelembaban tinggi, warna merah muda untuk kelembaban seimbang, dan warna putih untuk memutihkan. Masker itu semua dibuat dengan bahan yang berbeda dan dibuat dengan bahan tipis yang nyaman dipakai. Anda dapat memilih paket berisi 32 lembar atau 42 lembar. Jika Anda ingin menggunakan masker wajah lembaran untuk waktu yang singkat, Anda juga dapat memilih paket tujuh lembar dengan harga 300 yen.

3. Masker wajah lembaran Kose Clear Turn White Vitamin C


Masker wajah lembaran Kose Clear Turn White Vitamin C

Masker wajah lembaran populer lainnya adalah Kose Clear Turn White Vitamin C Facial Mask. Produk ni adalah produk non-iritasi yang mengandung Vitamin C. Masker ini menjanjikan membantu mencerahkan warna kulit Anda dengan menghalangi pembentukan melanin dan mencegah bintik-bintik hitam

Masker wajah dapat digunakan untuk membersihkan kulit selama 10 hingga 15 menit. Masker ini juga memutihkan seluruh wajah termasuk area mata. Setelah menggunakan produk, Anda harus memijat wajah Anda untuk mendorong penyerapan produk. Item ini cocok untuk mereka yang memiliki kulit normal dan disarankan untuk digunakan sekali atau dua kali seminggu.

Penggunaan masker wajah lembaran dapat memakan waktu, tetapi masker ini dapat memiliki efek yang besar pada kehalusan kulit. Penggunaan yang cukup sering dapat memungkinkan Anda melihat perbaikan yang terlihat pada kondisi kulit Anda. Jika Anda belum pernah mencoba menggunakan masker lembaran sebelumnya maka saya sangat merekomendasikan sheet mask wajah yang telah saya sebutkan di atas. Sama seperti orang Jepang, Anda pasti akan menjadikannya bagian penting dari rutinitas harian Anda!